Senin, 25 Januari 2016

Aku Rindu!


Barangkali seni itu seperti aku merindukanmu. Tinggal kunikmati tanpa harus kumengerti.

Hari ini aku berada di depan komputerku pada waktu Indonesia Bagian Global Art. Aku rindu. Aku rindu kepadamu yang.... Aku rindu pada pertanyaanmu tentang masa depan, tentang apa yang akan aku lakukan dan mau jadi apa aku nanti. Bisakah kau keluar sebentar saja dari kepalaku? Aku lelah memikirkan semua ketidakmungkinan tentang kita. Banyak pertanyaan yang tak jarang memubat otak dan hatiku berkelahi. Salah satunya adalah mengapa kamu? Yang membersamaiku padahal ada jutaan mahluk hidup diluaran sana yang siap denganku. Yang terselip dalam kesemogaan kecil, berharap bahwa kamu dimungkinkan untukku. Mengapa kamu Tuan? Aku rindu.

Setiap dibelakangmu rasanya tangan ini ingin memeluk. Seolah aku siap dibawa kemanapun asalkan bersamamu. Ada bunga kebahagiaan yang bermekaran saat kau hadirkan senyumanmu. Ada jutaan kagum saat ketenanganmu menenangkanku. Ada cinta yang terselip diantara diamku. Rasa dimana cintaku tak tersentuh olehmu. Aku ingin waktu berjalan lebih lama saat aku bersamamu.  Aku rindu. Cuma itu saja. Tapi setelah bertemu denganmu aku malah makin rindu. Kau menciptakan hangat dihati. Entah seperti apa rasanya. Tapi yang jelas merindukanmu adalah sebuah keindahan, dan menjumpaimu menjadikannya sempurna.

Setiap didepanmu aku malu. Oh tuhan...saat melihat matamu aku rasanya seperti es krim yang meleleh karena kau mencairkan kebekuanku. Ditambah lagi kalau  aku melihat senyumanmu, bisa-bisa aku langsung mencair. Jadi aku pilih menundukan pandanganku. Biarlah hanya apa yang kudengar menjadi pengobat rindu didadaku. Tapi sayangnya ketika aku menjauh kau tetap menjadi fokus dalam lensa mataku. Jadi aku melihat betapa santun prilakumu, betapa manis senyummu, dan betapa tampan dirimu. Hatimu ituloh, bikin aku gimana-gituh. Aku rindu! Iya rindu kamu!

1 komentar:

  1. -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    nonton online F1 FORMULA
    nonton online film INDONESIA
    nonton online film MOVIE TERBARU
    nonton online film SINETRON ONLINE

    BalasHapus