Senin, 21 Juli 2014

Apa definisi dari sayang sebenarnya?

Apa definisi dari sayang sebenarnya? Mengapaa orang yang pacaran dan katanya saling menyanyangi tapi justru malah sakit hati bahkan cenderung membenci orang yang katanya mereka sayang. Seharusnya kalo mereka emang saling sayang mereka harus paham dan peka satu sama lain. Mereka harusnya punya banyak alasan membuat orang yang mereka sayang tersenyum tanpa harus memikirkan gengsi mereka dan ego mereka.

Apa sebenarnya arti sayang itu? Yang harusnya memberi lebih banyak senyuman karena keindahannya. Tapi justru membuat yang mengalami perasaan sayang itu terpuruk karena tak mau menujukkan perasaannya.

What must i do?
Apa yang harus aku lakukan kalo kalian terus-menerus menyangkal rasa sayang kalian. Kalian sama-sama bilang kalo kalian saling sayang. Tapi saat itu juga kalian merasa paling benar atas rasa sayang. Atas yang namanya kesetiaan. Kalian sama-sama menyalahkan kesalahan pasangan kalian seolah tak ada yang benar selain perasaan dan pikiran kalian.

Apa yang harus aku kasih sama kalian. Penyangkalan demi penyangkalan. Alasan demi alasan. Seolah kalian punya seribu alasan untuk menyalahkan pasangan kalian.
Aku ngga tau lagi musti gimana...

Seharusnya kalo kalian sama-sama sayang, kalian punya komitmen. Kalian akan bikin pasangan kalian senyum saat ada bersama kalian. Karena sejatinya rasa sayang itu menghadirkan kebahagiaan, bukan tangis.

Aku ngga tau sampe kapan aku bisa temenin kalian. Aku ngga tau sampe kapan aku bisa dijadiin tempat berbagi sama kalian. Aku ngga tau sampe kapan aku bisa kuat buat ngapus air mata kalian. Aku ngga tau sampe kapan aku bisa bikin kalian ketawa.

Tapi aku selalu berdoa agar kalian bisa bikin pasangan kalian tersenyum saat bersama kalian karena satu alasan, sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar