Rabu, 03 Desember 2014

new book, new inspiration



Special thanks to Anis Arrahmah, yang udah pinjemin buku 7 keajaiban rejeki. Gue baca mulai dari A sampe Z, ini buku bener-bener gila. Recomended banget buat semua kalangan :D

Ketika pendidikan dipertanyakan...sebenarnya apa yang memuat sukses para pengusaha? mereka dengan mudahnya menguasai pasar dan uang seperti mengarus deras ke rekening mereka.
Tahukah kamu, IQ hanya berpebgaru 20% dalam kesuksesan seseorang. Sisanya yang mempengaruhi adalah EQ. Yaps, Emotional Quality.

Buku ini membahas cara sukses menggunakan otak kanan, dimana EQ bersemayam di sana. otak kanan melatih kretifitas, imajinasi, dan segala hal yang sangat menyenangkan lainnya. Sampai-sampai seluruh dunia di kendalikan oleh golongan kanan (orang yang otak kananya dominan). Nggak percaya? para pengusaha, direktur dan atasan lainnya, biasanya mereka lebih kreatif dan imajinatif dari para bawahannya. Mereka berpikir mencari solusi untuk menaikkan omset dan profit perusahaan,  dan kadang cara yang digunakan adalah cara yang tidak masuk akal tapi berhasil. Sayangnya, kebanyakan penduduk Indonesia bahkan seluruh dunia lebih dominan menggunakan otak kiri yang mengadalkan rasionalitas serta hitung-hitungan. oleh karenyanya, si golongan kanan (otak kanan) sering dianggap sinting, karena idenya yang nggak masuk akal (akal otak kiri). kalo kalian sering ngerasa ada yang bilang ide kalian gila dan nggak masuk akal (akal kiri), saya ucapkan selamat!! karena otak kanan kalian dominan, dan kalian adalah pemimpin generasi perubahan. ya karena otak kanan bisanya jadi atasan, karena keratifitas dan imajinasi. yang otaknya seimbang kiri-kanan jadi yang ditengah. dan otak kiri jadi bawahan. haha...udah banyak survei yang membuktikan. kalo ngga percaya baca deh bukunya, Gue recomended buat semua kalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar