Selasa, 02 Desember 2014

koneksi gagal

Sejak setahun lalu aku menyadari bahwa takkan ada koneksi yang tak mungkin terjadi.
Hingga semua kemungkinan ku kaitkan hinggga ku benar mengetahui bahwa hati ini memilihmu.
Tapi sayang, koneksiku tidak berhasil.
Karena sisa-sisa rindu dihatimu tak ada lagi.
Dan aku sadar bahwa aku tak melibatkanNYA dalam urusan hati ini.
Hingga akhirnya aku tersesat dan terjebak sendiri.

Jarak dan waktu begitu mengikis rasa cinta ini.
Then you found someone better than me.
Dia mengukir senyummu setiap kau bangun dan hendak tidur.
Rasa rindu yang hadir hanya untuk dia.
Genggaman tangan kalian begitu erat, sampai sampai hanya takdir yang mampu melepasnya.

Memang kamu ditakdirkan hanya untuk menjadi matahari senja.
Kau nerlalu tapi sosoknya tetap indah.
Setiap mentari terbit pasti malam menantikanmu,
Kau menutup bayangan dari sisi penglihatanku, dan kau menggelapi semuanya, dan kau tenggelam.

Aku melepaskanmu,
aku melepaskanmu denga berteman seribu cahaya lampu.
Yang entah akan lebih indah atau tidak.
Mataku perlahan tertutup dan kelopaknya meneteskan air mata, kulepaskan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar