Senin, 02 Maret 2015

A Writer for Islam



Membaca untuk menulis dan mendengar untuk menyampaikan . Tak terasa waktu berlalu begitu cepat setelah saya sadari bahwa saya sudah vakum dua bulan menulis di blog ini. Sampai akhirnya saya tersadarkan bahwa menulis adalah satu kegiatan yang dapat menghemat umur saya. Menulis adalah bentuk pahala yang akan saya pertanggung jawaban dihadapan sang pemillik ilmu  yang maha luas. Menulis adala warisan yang dapat saya kasih kepada anak-anak saya kelak agar ketika saya dipanggil oleh tuhan, Saya tak perlu menjelaskan lagi apa tujuan mereka tentang ambisi saya.
 
Aku ingin satu buku ditulis sebelum mati. Dimana dalam buku itu semua ide yang tak tersampaikan bisa tertuang dan memberi manfaat buat hidupku sukur-sukur hidup orang lain. Aku ingin dengan bangga memperkenalkan ke anak-anakku bahwa ibunya adalah seorang penulis yang meuangkan ide-ide islam dan berjuang dalam terjalnya jalan dakwah. Aku akan berkontribusi untuk membantu semua pengemban dakwah agar aku bisa membuka jalan untuk kebaikan, 

Aku akan memfokuskan diriku, aku akan berusaha membuang kemalasanku, aku akan berjuang, aku muda aku bisa dan aku yakin Allah bersamaku menyertai dalam jalan kebaikan ini. Karena aku tak ingin apapun selain islam benar mengakar pada umat muslimnya. Semoga Allah mempermudah jalanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar